Minggu, 14 Mei 2017 21:02 WIB

Sassuolo Perburuk Catatan Inter

Editor : Eggi Paksha
Pietro Iemmello. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan belum bisa bangkit dari mimpi buruk.

Dalam delapan laga terakhir, Mauro Icardi Cs tak pernah merasakan kemenangan. Empat teranyar bahkan selalu berakhir dengan kekalahan.

Minggu (14/05/2017), Inter menyerah di hadapan Sassuolo. Bermain di markasnya, Stadion Giuseppe Meazza, Inter justru kalah 1-2.

Tuan rumah sebenarnya tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun pertahanan Sassuolo bermain sangat disiplin sehingga menggagalkan usaha pemain-pemain Inter. 

Ketidakberuntungan I Nerazzurri juga terlihat di menit 28. Berawal dari umpan Ivan Perisic, bola kemudian disundul oleh Icardi. Namun si kulit bundar tidak masuk ke dalam gawang. Bola hanya mengenai tiang sehingga gagal memberi keunggulan untuk Inter.

Petaka tuan rumah akhirnya terjadi di menit 36. Diawali dengan kerja sama apik, Pietro Iemmello sukses menjebol gawang Inter. Bola yang disepaknya meluncur ke pojok kiri gawang.

Iemmello benar-benar menjadi momok buat Inter di pertandingan ini. Sebab pada menit 50 ia kembali mencetak gol untuk membawa Sassuolo memimpin 2-0.

Inter memangkas ketertinggalan di menit 70. Dengan memanfaatkan celah sempit, Eder sukses menceploskan bola di pojok kiri gawang. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Usai laga, Sassuolo naik ke posisi 12 klasemen Serie A. Tim asuhan Eusebio Di Francesco ini memiliki 43 poin, selisih 13 angka dari Inter yang terpaku di urutan delapan.(exe/ist)

Susunan pemain
Inter Milan: 
Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Andreolli (Gabriel Barbosa 78'), Nagatomo (Ansaldi 46'); Brozovic, Gagliardini, Joao Mario (Eder 46'); Candreva, Icardi, Perisic.

Sassuolo: Consigli; Lirola, Letschert, Acerbi, Peluso; Sensi, Missiroli (Aquilani 86'), Biondini; Berardi, Iemmello (Defrel 66'), 


0 Komentar