Selasa, 16 Mei 2017 00:17 WIB

Janda di Bekasi Ditemukan Membusuk Tanpa Pakaian Dalam

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Encin, pemilik kontrakan memperlihatkan mayat Eni Cendriwana (47), yang ditemukan sudah membusuk. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Eni Cendriwana (47), seorang janda ditemukan membusuk di rumah kontrakan, Jalan H Makom Raya, RT 04/04, Kelurahan Jatikeramat, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Senin (15/05/2017) pukul 14.00 WIB.
 
Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna R, mengatakan awal penemuan mayat saat pemilik kontrakan, Encin (60), ingin memeriksa kontrakanya.
 
" Awalnya pemilik kontrakan ingin melihat kontrakan miliknya karena ada yang hendak mengontrak. Setibanya di kontrakan, saksi mencium bau tak sedap, kemudian sempat melihat dan mencari sumber bau hingga akhirnya melihat banyak lalat di atas lubang angin kontrakan korban," kata Erna, Senin (15/05/2017) malam.
 
Curiga dengan bau tak sedap, Encin lantas memanggil warga untuk membantu membuka pintu kontrakan korban yang terkunci.
 
Pada saat dibuka dan mencari sumber bau, warga kaget karena korban sudah dalam keadaan membusuk. Dari keterangan warga setempat, korban tidak keluar rumah sejak tiga hari yang lalu.
 
" Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk dengan menggunakan daster biru tampa menggunakan pakaian dalam.  Korban tidak terlihat sejak tiga hari yang lalu," kata Erna.
 
Erna mengatakan, masih menunggu hasil identifikasi agar dapat memastikan apakah Eni tewas karena dibunuh atau lantaran sakit.
 
" Dari keterangan keluarga, dia tidak punya riwayat penyakit. Sekarang kita akan tunggu hasil identifikasi, apakah dia tewas dibunuh atau karena penyakit," pungkas Erna.(exe/ist)

0 Komentar