Selasa, 16 Mei 2017 18:04 WIB

Bacok Korban, Perampok Bawa Lari Uang Rp50 Juta

Editor : Danang Fajar

BANDUNG, Tigapilarnews.com - Seorang nasabah bank menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di sekitar Jalan Sudirman, Kota Bandung pada pukul 11.30 WIB siang.

"Pelaku jumlah empat orang masih kita lakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kelompok pelaku," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKPB Yoris Maulana saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (16/5/2017).

Yoris menuturkan, dari hasil keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, insiden tersebut terjadi saat korban yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya, hendak pulang usai mengambil uang di Bank BCA Jalan Jendral Sudirman.

Namun, hanya berjarak beberapa meter setelah meninggalkan bank, kejadian aksi Curas tersebut menimpa korban.

"Kerugiannya Rp.50 juta," katanya.

Sementara itu, salahsatu saksi Yogi (35) yang juga merupakan petugas keamanan bank mengaku, korban yang berjenis kelamin laki-laki sempat lari ke melewati bank meminta pertolongan.

"Ada luka di bagian kepala bagian kanan dan pungung bagian kirinya berdarah," katanya.

Ia tidak mengetahui secara jelas mengenai kejadian tersebut, namun diduga luka tersebut akibat bacokan. Melihat hal itu, ia bersama rekannya kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Astana Anyar.

"Saya tahunya udah ramai dikerumunin warga. Saya langsung lapor ke pihak kepolisian," katanya. 

Hingga saat ini polisi terus memburu jejak para pelaku yang masih buron.

sumber: antara


0 Komentar