Rabu, 17 Mei 2017 11:58 WIB

Djarot Selamatan Usai Jenguk Ahok di Penjara

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan telah mendapatkan kepercayaan dari Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memimpin ibukota.

"Pak Ahok kondisi sehat baik dan tetap semangat. Dia menyampaikan kepada saya, "Sudah saya percaya sama mas Djarot lah, selamat bekerja"," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (17/5/2017).

Tak hanya itu, mantan walikota Blitar ini juga sudah memenuhi permintaan Ahok beberapa hari lalu, untuk segera pindah menempati rumah dinas gubernur.

"Tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati (rumah dinas gubernur) menindaklanjuti permintaan pak Ahok," ungkapnya.

Bahkan, Djarot sudah melangsungkan pengajian dan selamatan di rumah barunya itu. Sejumlah pegawai Pemprov DKI pun turut menghadiri acara syukuran tersebut.

"Kalau budaya kita di Jawa mau menempati rumah itu selalu dengan selamatan supaya selamat dunia dan akhirat," tandasnya.

Sebelumnya, Djarot beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah, dan para walikota menjenguk terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Rutan Mako Brimob, Depok, Selasa (16/5/2017).

 


0 Komentar