Rabu, 17 Mei 2017 17:34 WIB

Khusus Lebaran, Bayar Tol Pakai e-Money Dapat Diskon 20 Persen

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Hendrik Simorangkir
Diskon khusus bagi pengguna uang elektronik saat Lebaran 2017. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT Jasamarga, akan memberi diskon khusus bagi pengguna uang elektronik, bagi pengguna jalan tol di hari mudik Lebaran 2017.

AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru menjelaskan, fiskon 20 persen yang dibuat oleh PT Jasamarga sebagai bentuk peningkatan pelayanan operasional kepada pengguna jalan yang bisa dinikmati masyarakan selama periode arus mudik dan arus balik 2017.

"Diskon berlaku untuk uang elektronik, seperti e-Money (Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN), dan Flazz (BCA), akan diberikan diskon 20 persen, selama tol tersebut dioperasikan oleh Jasamarga," ujar Heru, Rabu (17/5/2017).

Nantinya, pemberian diskon sebesar 20 persen akan berlaku pada H-3 Sampai H+2 mudik lebaran, dan H+4 sampai H+6 pada arus balik juga akan diberikan diskon 20 persen.

"Dari program itu, Jasamarga berharap pengguna jalan untuk berpindah melakukan transaksi non tunai. Mengingat peningkatan jumlah kendaraan yang sangat signifikan pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 mengakibatkan antrian di Gerbang Tol melebihi antrian kendaraan pada kondisi normal," tutupnya. 


0 Komentar