Kamis, 18 Mei 2017 23:49 WIB

Kepercayaan Diri Juventus Meningkat

Editor : Yusuf Ibrahim
Massimiliano Allegri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus baru saja menjuarai Coppa Italia 2016/2017.

Di laga final, Kamis (18/05/2017) dinihari WIB, Juve menang dua gol tanpa balas atas Lazio. Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri Si Nyonya Tua untuk mewujudkan misinya meraih treble winners.

Seusai Coppa Italia, Juventus lanjut menatap gelar Serie A dan Liga Champions Eropa.

Pada ajang Serie A, tim asuhan Massimiliano Allegri masih kokoh di puncak klasemen. Mereka memiliki 85 poin, unggul empat angka dari AS Roma. Minggu (21/5/2017) Juventus akan menghadapi laga penting melawan Crotone. Jika menang, gelar Scudetto berhak diamankan oleh pasukan I Bianconeri.

"Juventus sempat tampil buruk pada akhir pekan lalu (saat kalah 1-3 dari AS Roma). Sekarang kami menatap laga penting melawan Crotone agar bisa memastikan gelar juara Serie A," ucap Allegri yang dikutip dari Football Italia.

"Menghadapi Crotone tentunya akan sulit. Jadi kami perlu dukungan fans dan bermain dengan tekad kuat seperti yang ditunjukkan pada final Coppa Italia," tambahnya.

Selain Serie A, Juventus juga memiliki pekerjaan berat untuk hadapi final Liga Champions. Pada laga pamungkas, mereka akan bertarung dengan Real Madrid di Cardiff National Stadium, 4 Juni 2017 mendatang.

"Selanjutnya ada 20 hari yang menentukan. Dimulai saat menghadapi Crotone, lalu dilanjutkan dengan Real Madrid. Kami harus melangkah maju untuk memetik apa yang kami tanam," ujarnya optimistis.(exe/ist)


0 Komentar