Jumat, 19 Mei 2017 07:08 WIB

Madrid Diingatkan Tetap Membumi

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid menambah koleksi poinnya saat tampil di Estadio de Balaidos.

Menghadapi Celta Vigo, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Madrid menang telak 4-1. Berkat hasil tersebut, Los Blancos kian berpeluang meraih gelar juara La Liga musim 2016/2017.

Kini Madrid memiliki 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona. Hanya satu pertandingan lagi yang harus dilewati Madrid untuk memastikan trofi di musim ini.

Minggu (22/5/2017) mendatang, Cristiano Ronaldo Cs dijadwalkan menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda. Di tempat lain, Barcelona akan bertarung melawan Eibar.

Untuk membawa pulang gelar juara, Madrid sebenarnya hanya butuh bermain imbang. Namun mereka diperingatkan agar tidak besar kepala sebelum pertandingan.

"Kami belum juara. Kami masih harus meraih poin lagi. Kami harus melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Kami senang dapat poin di sini (Estadio de Balaidos). Tapi masih ada pertandingan lain yang memiliki tingkat kesulitan sama, bahkan bisa lebih," ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Malaga? kami tak ingin berspekulasi. Yang jelas setiap pertandingan selalu sulit dilalui. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," tuturnya yang dikutip dari Football Espana.

Jelang hadapi laga pamungkas, Madrid memiliki catatan bagus. Dalam delapan bentrokan terakhir, mereka tak pernah dikalahkan oleh Malaga.(exe/ist)


0 Komentar