Jumat, 19 Mei 2017 20:46 WIB

Kembangkan Kasus Narkoba, Polres Jakbar Ringkus WN Arab

Editor : Danang Fajar
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto (Foto:Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Metro Jakarta Barat, menggerbek warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi, NS, di apartemen kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Alhasil, beberapa paket narkotika jenis sabu dan ganja, serta senjata api air soft gun berhasil diamankan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, mengatakan, penggrebekan yang dilakukan pada Kamis (18/5/2017) malam tadi, merupakan pengembangan kasus peredaran narkotika yang tengah ditanganinya.

"Dalam penggerebekan di apartemen tersangka ditemukan 8 paket sabu seberat 2,74 gram, 1 empel ganja seberat 3,13 gram, satu linting ganja seberat 0,82 gram. Lima air soft gun, peluru air gotri, dan empat peluru jenis FN," ujar Sehermanto kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, pria bertubuh besar ini mengaku narkoba tersebut hanya untuk digunakan sendiri dan tidak untuk di edarkan.

"Tersangka mengaku bukan pengedar jaringan internasional tapi kami masih dalami lagi," ucap Suhermanto.

Hingga saat ini, lanjut Suhermanto, pria yang telah tinggal selama tujuh tahun di indonesia ini masih menjalai pemeriksaan intensif guna mengetahi asal barang haram tersebut berasal.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Sedangkan untuk senjat air soft gun, tersangka mengaku untuk koleksi dan olahraga," tukas Suhermanto.


0 Komentar