Jumat, 19 Mei 2017 22:31 WIB

Kane Dekati Sepatu Emas Liga Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
Harry Kane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tujuh gol tercipta dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2016/2017 yang mempertemukan Leicetser City versus Tottenham Hotspur di Kng Power Stadium, Jumat (19/05/2017) dinihari WIB.

Harry Kane dan Heung-Min Son jadi bintang kemenangan tim tamu. Pada pertandingan ini tuan rumah menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-6. Leicester hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Ben Chilwell pada menit 59.

Di kubu tim tamu, Kane sukses memborong empat gol ditambah sumbangan dua gol Heung-Min Son. Bagi Kane ini merupakan pertama kalinya sepanjang kariernya sebagai pesepak bola dirinya mencetak empat gol dalam satu pertandingan. 

Catatan itu membuat persaingan perebutan sepatu emas di Liga Inggris semakin sengit dan sejauh ini belum diketahui siapa yang bakal menerima penghargaan tersebut. 

"Pertama dan terutama, kami ingin datang ke sini untuk tampil bagus dan menang. Ini pertama kalinya saya mencetak empat gol dalam sebuah permainan. Ini saat yang tepat untuk melakukannya," katanya.

"Saya berharap bisa mendapatkan satu atau dua gol setidaknya dan kemudian mudah-mudahan membawanya ke pertandingan berikutnya, tapi sekarang saya berada di puncak daftar top skor sementara," jelas Kane seperti dikutip dari Soccerway. 

"Masih ada satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, jadi saya tidak mengandalkan kemenangan saya, saya harus melawan Hull dan mendapatkan empat lagi, mudah-mudahan," tambah Kane.(exe/ist)

Berikut daftar top skor Liga Inggris:

1. Harry Kane 26
2. Romelu Lukaku 24
3. Alexis Sanchez 23 

 


0 Komentar