Minggu, 21 Mei 2017 15:13 WIB

Bek Chelsea Adopsi Ide Drogba

Editor : Yusuf Ibrahim
David Luiz. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- David Luiz memberi kejutan untuk skuat Chelsea.

Sebagai bentuk perayaan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017, bek kebangsaan Brasil itu menghadiahi rekan-rekannya dengan souvenir seharga 38 ribu pounds atau setara Rp660 juta.

Tak hanya pemain Chelsea, staf pelatih hingga Roman Abramovich selaku pemilik klub juga diberikan hadiah serupa. Jika ditotal, Luiz sampai menghabiskan lebih dari 1 juta pounds untuk hadiah-hadiah tersebut.

Souvenir yang dimaksud merupakan gelang mewah ciptaan Senturion. Selain sebagai perhiasan, gelang itu juga berfungsi untuk membuka lemari wine serta kunci dari sejumlah mobil mewah Eropa.

David Luiz sendiri sudah menggunakannya sebagai kunci otomatis dari mobil Mercedes miliknya.

"David Luiz sangat murah hati. Dia mengirimkan hadiah ini untuk rekan-rekannya di Chelsea," ungkap Direktur Komunikasi Senturion, Ayla Varquin.

"Biasanya kami hanya membuat tujuh gelang dalam satu kali produksi. Namun dalam kasus ini, kami senang bisa menciptakan edisi khusus sebanyak 30 buah untuk rekan-rekan David Luiz," jelasnya yang dikutip dari Daily Mail.

Gelang tersebut dibuat spesial karena selain dilapisi logam mulia, juga terdapat ukiran nama serta nomor punggung tiap pemain.

Khusus Abramovich, gelang tersebut ditambahi serpihan batu meteorit yang diperkirakan berusia 4,9 miliar tahun.

Apa yang dilakukan Luiz merupakan bentuk adopsi dari ide Didier Drogba di tahun 2012 lalu.

Ketika itu Drogba memberikan hadiah kenang-kenangan berupa cincin mewah sebagai tanda kemenangan Chelsea di Liga Champions Eropa.(exe/ist)


0 Komentar