Minggu, 21 Mei 2017 17:16 WIB

Ini hasil pertemuan Sekda DKI dan tim sinkronisasi Anies-Sandi

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Sekda DKI Jakartra akan adakan acara dakwah terkait spanduk provokatif. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah, mengungkapkan hasil pertemuan Tim sinkronisasi pasangan gubernur dan wagub terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dan tim anggaran pemerintah daerah (TPAD) di Balaikota DKI, Sabtu (20/5/2017).

"Kemarin (pertemuan tim sinkronisasi) untuk RKPD 2018 dan RPJMD 2018 dan itu sudah di fasilitasi dengan kepmen 32 di pasal 8 ayat 1a bahwa untuk RPJMD dan RKPD 2018 maka Gubernur terpilih harus memasukan visi misinya," kata Saefullah di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Dalam pertemuan tertutup itu, Saefullah mengatakan pihaknya menjelaskan sistem penggaran yang sudah begitu ketat, rinci, dan transparan yaitu di e-budgetting kepada Tim Transisi Anies-Sandi.

"Sehingga intervensi personal, kepentingan kelompok itu sudah tidak mungkin bisa dilakukan. Kepentingan program yang selamat itu pasti orientasinya untuk masyarakat," tandasnya.

Diketahui, Pertemuan tertutup tersebut dilakukn di Gedung G Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017), tim sinkronisasi tiba pukul 13.10 WIB. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said, dan beberapa anggota tim sinkronisasi.


0 Komentar