Senin, 22 Mei 2017 12:45 WIB

Djarot Belum Terima Laporan Soal Tim Sinkronisasi Anies-Sandiaga

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balaikota DKI Jakarta, Senin (22/5/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum mendapatkan laporan terkait hasil pertemuan antara Pemprov DKI Jakrta dengan tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga).

“Saya belum dapat laporan,” kata Djarot di Balaikota DKI, Senin (22/5/2017).

Mantan walikota Blitar ini menjelaskan Pemprov DKI akan mematuhi Petaturan Menteri (Permen) Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2017 untuk mengakomodasi audiensi antara tim sinkronisasi Anis-Sandiaga dengan pemerintah DKI.

Melalui mekanisme ini, Djarot mengimbau agar tim sinkronisasi Anies-Sandiaga tidak menyisipkan program-program yang tidak bermanfaat. 

“Jangan sampai terjebak terus ngomongin masalah proyek. Sistem kita sudah e-budgeting, dan semuanya terbuka. Jangan kemudian disisipin proyek yang sebetulnya tidak dibutuhkan atau kurang manfaatnya,” tandasnya.

Diketahui, tim sinkronisasi Anies-Sandiaga yang dipimpin Sudirman Said bertemu dengan Sekretaris Daerah dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

 


0 Komentar