Senin, 22 Mei 2017 15:16 WIB

Prostitusi Gay di Kelapa Gading Berjalan Hampir Dua Tahun

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakut Kombes Dwiyono saat menunjukan salah satu baju yang digunakan saat pesta gay (Foto:Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Skandal prostitusi gay yang berhasil diungkap Polres Metro Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading, diketahui telah berjalan selama satu setengah tahun.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyoni. Menurutnya, skandal prostitusi tersebut teah cukup lama beroparasi.

"Jadi untuk pesta seksnya sudah berjalan satu setengah tahun. Namun, untuk keseluruhan sudah berjalam salam tiga tahun," ujar Dwiyono kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Namun, tak sembarang orang yang dapat masuk kedalam ruko berlantai tiga tersebut. Pasalnya, pihak manajemen yang mengelola tempat tersebut melakukan penyeleksian terhadap tamu yang akan masuk kedalam tempat tersebut.

"Tamu yang datang itu harus mendaftar sebagai member dan diseleksi oleh pihak manajemen. Selain itu, tamu yang datang ke lokasi tersebut harus membayar sebesar Rp 185.000 untuk setiap kali masuk," tambah Dwiyono.

Lebih lanjut, kegiatan prostitusi yang diadakan setiap hari itu, mulai sekitar pukul 10.00 WIB dan akan diadakan acara spesial pada setiap akhir pekan.

"Tema event tiap minggunya berbeda. Seperti tema Sweet Sensation pada 7 Mei 2017, Bukkake pada 14 Mei 2017, dan The Wild One pada 21 Mei 2017," tutupnya.


0 Komentar