Senin, 22 Mei 2017 18:01 WIB

Komisi III Akan Pertanyakan Kasus Penggerebekan Pesta Kaum Gay ke Kapolri

Editor : Rajaman
Polisi Gerebek Aksi Pesta Gay di Kelapa Gading (dok/danang)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komisi III DPR akan mempertanyakan kepada pihak kepolisan soal penggerebekan pesta seks kaum gay di sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Pasalnya, lokasi tersebut sudah dijadikan pesta sek sesama jenis selama tiga tahun ini.

"Apresiasi Polri bisa menemukan itu walaupun itu udah tiga tahun beroperasi. Selama ini Kapolres yang lalu-lalu kemana?," tanya Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan di gedung DPR, Senin (22/5/2017).

Ia juga meminta pihak kepolisian untuk membongkar lokasi lain disinyalir dijadikan tempat pesta sex kaum homoseksual itu.

"Lalu sebenarnya kami dengar kegiatan seperti itu dibeberapa tempat ada di Jakarta, tapi kami tidak tau tempatnya. Itu kan gay, lalu yang lesbian katanya juga ada, karena modusnya seperti apa kan udah lama kita dengar misalnya kafe untuk homo atau untuk lesbian," ucapnya.

Politikus PDIP ini mengatakan, akan mempertayakan Kapolri Tito Karnavian terkait hal ini saat rapat kerja Komisi III DPR bersama Kapolri pada hari Selasa, (23/5/2017) besok.

"Jangan smpai ada penangguhan penangganan, kasus tidak jalan. Kebetulan besok rapat dengan Kapolri, datang Kapolda Metro bagian yang harus dimintai keterangan agar ada tindakan tegas dan sampai pengadilan ada sanksi tegas. Kita tidak setuju LGBT," tandasnya.

Sekadar informasi, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta gay. Dari penangkapan itu pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis ini.

Pesta sesama jenis ini diketahui bernama The Wild One. Untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp 185 bagi setiap kaum homo.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut.


0 Komentar