Selasa, 23 Mei 2017 07:28 WIB

Jabodetabek Diprediksi Kembali Cerah Berawan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi pekerja membersihkan kaca gedung bagian atas saat cuaca cerah berawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Jabodetabek cerah berawan pada hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang cerah berawan pada pagi hari.

Namun, berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Bogor diprediksi hujan ringan pada pagi hari.

Hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur Bogor pada siang hari. Hal yang sama juga diperkirakan terjadi di Tangerang.

Sementara itu, sebagian wilayah Jabodetabek diprediksi berawan, antara lain Bekasi, Depok, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hari, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan, sementara wilayah Jakarta Barat berawan.

Bogor yang diguyur hujan ringan mulai pagi hari, masih akan hujan pada malam hari. Demikian pula dengan Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang yang diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembapan antara 55 hingga 100 persen.(exe/ist)


0 Komentar