Selasa, 23 Mei 2017 12:15 WIB

Veronica Tan Menangis Usai Bacakan Surat Ahok

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Veronica Tan Menangis Usai Bacakan Surat Ahok, Selasa (23/5/2017). Foto: Yanti

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Istri terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan menitiskan air mata usai membacakan surat yang ditulis oleh suaminya itu saat berada di Rutan Mako Brimob, Depok, Minggu 21 Mei 2017. 

Veronica membacakan surat Ahok itu dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Dengan memakai busana berwarna kuning, Veronica datang ditemani adik sekaligus salah satu kuasa hukum suaminya, Fifi Lety Indra. 

Meski sempat terhenti, Veronica tetap menyampaikan apa yang ditulis oleh suaminya itu. Seorang pendukung yang hadir dalam konferensi pers itu sontak berteriak "Stay Strong Bu Vero!".

Dalam isi surat, mantan bupati Belitung Timur itu menyampaikan rasa terima kasih untuk relawan dan para pendukungnya, dan berharap agar semua pihak dapat mendukung putusan yang diambil keluarga untuk mencabut langkah hukum banding. 

"Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya. Tetapi, saya telah banyak belajar mengampuni dan menerima semua ini, untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara," ujar Veronica saat membacakan surat yang ditulis Ahok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

 


0 Komentar