Selasa, 23 Mei 2017 13:20 WIB

Ahok Ungkap Alasan Pencabutan Banding Melalui Surat

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hendrik Simorangkir
Veronica Tan membacakan surat Ahok ketika konferensi pers di kawasan Menteng, Jakpus, Selasa (23/5/2017). Foto: Yanti.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui surat yang ditulisnya di Rumah Tahanan, Depok, Minggu (21/5/2017), mengungkapkan alasan dicabutnya putusan banding yang sempat diajukan oleh pengacaranya, lantaran disinyalir akan ada pihak-pihak yang akan menunggangi unjuk rasa dari para pendukungnya.

"Saya sinyalir banyak pihak akan menunggangi jika para relawan unjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka perjuangan kita," ujar istri Ahok, Veronica Tan saat membacakan surat yang ditulis suaminya di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Melalui Veronica, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah melakukan aksi unjuk rasa dengan tertib.

"Terima kasih telah melakukan unjuk rasa dengan taat aturan dan menyalakan lilin perjuangan, institusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika," lanjut Veronica.

Ahok juga mengajak masyarakat untuk dapat percaya bahwa Tuhan berdaulat dan memegang kendali sejarah setiap bangsa.

"Pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia. Gusti Ora Sare. Put your hope in the Lord now and always. Mazmur 131 ayat 3. Kalau dalam iman saya, saya katakan the lord will work out his plan for my life Mazmur 138 ayat 8a," tutupnya.  


0 Komentar