Selasa, 23 Mei 2017 14:46 WIB

Undangan Pesta Seks Gay Disebar Lewat WA dan BBM

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono menjelaskan, ratusan pria gay yang mengikuti pesta seks bertemakan 'The Wild One' merupakan undangang khusus dari pihak pengelola Atlantis Jaya melalui pesan WhatsApp (WA) dan Blackberry Mesangger (BBM). 

"Semua pengunjung yang tertangkap ini merupakan undangan yang disebar melalui pesan WhatsApp dan BBM," Dwiyono kepada wartawan di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, RT 15/03, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/5/2017).

Para pengunjung tersebut, lanjut Dwiyono, diundang oleh pihak pengelola lantaran sebelumnya para pengunjung tersebut telah didata sebelum masuk pesta seks tersebut.

"Semua pengunjung yang masuk ke dalam Atlantis Gym ini, tidak sembarangan masuk, karena harus meninggalkan identitas kartu tanda penduduk," tutur Dwiyono.

Sebelumnya diwartakan, Polres Metro Jakarta Utara telah menggerebek lokasi SPA kaum Lesbian, Guy, Biseksual, dan Transgender (LGBT) milik PT. Atlantis Jaya, di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, RT 15/03, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam.

Alhasil, 141 pria gay (penyuka sesama jenis) berhasil diamankan dari lokasi. Dari penggerebekan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni, kondom, Tiket, Rekaman CCTV, Fotokopi Ijin Usaha, Uang Tip Striptease, Kasur, Iklan Event The Wild One.


0 Komentar