Selasa, 23 Mei 2017 15:35 WIB

Film Rambo Didaur Ulang dalam Versi India

Editor : Hendrik Simorangkir
Rambo Versi India

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tren me-reboot dan me-remake sudah bukan barang tabu lagi dalam dunia perfilman sekarang ini. Bukan hanya sineas Hollywood saja yang gemar melakukan tren ini, industri perfilman Bollywood juga mulai mengikuti tren serupa.

Sebuah kabar mengenai akan diremakenya film Rambo yang dipopulerkan oleh Sylvester Stallone dalam versi film India, baru saja diungkap oleh Entertainment Weekly. Rambo versi India ini akan dibintangi oleh Tiger Shroff (Baaghi).

Remake ini akan mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Shroff merupakan seorang anggota pasukan elit India. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya dan mendapatkan situasi di daerah tersebut telah berubah menjadi wilayah “perang” dan sudah tidak aman lagi bagi warga setempat. 

Kemudian, ia terpaksa harus bersembunyi di dalam hutan di pergunungan Himalaya dan kemudian menggunakan keahliannya untuk melawan para musuh.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Hollywood Reporter, Shroff mengatakan, ia sangat terhormat dapat memerankan karakter Rambo. 

Ia menambahkan, tidak mungkin menggantikan sosok Sylvester Stallone yang sangat legendaris. Namun hal ini justru mendapat tanggapan langsung dari pihak Stallone melalui akun Instagram pribadinya. Stallone bahkan mendukung dan memberi semangat kepada aktor laga India ini untuk meneruskan "misinya".

Rambo versi remake in akan disutradarai oleh Siddharth Anand (Bang Bang). Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada jajaran pemain lain yang diumumkan oleh pihak studio. (ist)


0 Komentar