Selasa, 23 Mei 2017 16:11 WIB

Tim Sinkronisasi Belum Dapat Simpulkan Hasil Rapat dengan Pemprov DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies-Sandiaga, Marco Kusumawijaya mengaku belum dapat menyimpulkan hasil proses sinkronisasi bersama Pemprov DKI Jakarta yang sudah berjalan selama tiga hari.

Menurut Marco, pembahasan saat ini masih dalam tahap proses, pihaknya pun berterima kasih kepada Pemprov DKI karena sudah bekerja sama dengan baik.

"Tidak sesulit kami duga, karena SKPD Jakarta ini SKPD paling maju. Mereka bekerja, diminta atau tidak, disiapkan kok. Kami bersyukur dan terima kasih ya," ujar Marco di Balaikota DKI, Selasa (23/5/2017).

Kemudian, karena adanya peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) yang mengharuskan program tahun depan dimulai untuk mengakomodasi gubernur dan wakil gubernur terpilih sebagai birokrasi yang baik.

"Program itu kan berkolom-kolom ya. Terus ada kegiatan-kegiatan berkolom-kolom. Itu yang dicari yang bisa masuk ke program yang mana yang kami usulkan merupakan prioritas dari gubernur dan wakil gubernur," tandasnya.

 


0 Komentar