Selasa, 23 Mei 2017 19:06 WIB

Polisi Tangkap Geng Motor Pelaku Pembunuhan Fajar Muhammad

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo (foto: Amet)

JAKARTA,Tigapilarnewa.com - Tujuh pelaku pembunuhan Fajar Muhamad (24) yang terjadi pada Minggu (21/5/2017) di Jalan Jatiwaringin,Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur,akhirnya tertangkap.

Diketahui pelaku bernama Muhamad Yusfa, Phahri Kesit, Mitra Cakra Kencana, Supriyanto, Alfi, Hidayat dan Adnan Farizi, dimana mereka tergabung dalam satu geng motor.

"Mereka masih muda, tapi mereka semua sadis. Mereka beringas dan sadis jika bentrok dengan orang-orang yang dianggap musih. Senjatanya aja lengkap. Ada Pedang, pisau, mandau, cerulit, bambu runcing serta batu-batu di pinggir jalan," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, Selasa (23/5/2017) di Polrestro Jakarta Timur.

Andry menjelaskan saat kejadian korban sedang asyik nongkrong di sebuah gang bersama teman-temanya. Namun beberapa saat kemudian, datang puluhan orang dengan cara konvoi dan langsung menyerang korban

"Lantaran penampilanya seperti anak motor, Fajar dan rekanya langsung dibantai. Namun hanya Fajar yang tewas dengan luka disekujur tubuh akibat benda tajam. Padahal korban hanya warga sekitar, bukan geng motor," katanya.

Akibat perbuatanya ketujuh pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang penganiayan hingga menyebabkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


0 Komentar