Selasa, 23 Mei 2017 23:11 WIB

Alves Berpotensi Reuni dengan Iniesta

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Alves (tengah) dan Andres Iniesta (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bek Juventus, Dani Alves berpotensi bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona.

La Vecchia Signora kabarnya ingin merekrut playmaker El Azulgrana, Andres Iniesta, setelah kompetisi Serie A musim 2016/2017 benar-benar berakhir.

Iniesta boleh saja sudah berusia 33 tahun. Tapi, kemampuannya sebagai kreator permain tetap diakui. Ini membuat pemain asal Spanyol itu dikaitkan dengan sejumlah klub. Terlebih, kontraknya di Camp Nou akan habis pada 30 Juni 2018.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Iniesta adalah Juventus. Setelah sukses merebut Scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun, Si Nyonya Tua diberitakan ingin mendapatkan jasa alumnus La Masia itu.

Niat Juventus ini muncul karena Iniesta belum juga memperpanjang kontraknya. Jika terus seperti ini, Barcelona mau atau tidak harus menjualnya jika masih ingin mendapatkan uang. Maklum harga pasarnya masih mencapai kisaran 30 juta euro. 

Kesehatan Iniesta sebenarnya terus bermasalah selama musim 2016/2017. Dia pernah dihantam cedera lutut serta masalah otot. Imbasnya, Iniesta cuma tampil selama 23 partai di La Liga dan mencetak tiga gol.  Tapi, Juventus tidak peduli dengan semua itu. 

Disebutkan, agar Iniesta hadir di Juventus Stadium, Juventus akan menggunakan prosedur yang sama saat memboyong Alves pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, ada kemungkinan Barcelona masih akan mempertahankannya.(exe/ist)


0 Komentar