Rabu, 24 Mei 2017 21:05 WIB

De Sciglio Akan Tinggalkan Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
Mattia De Sciglio. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan kemungkinan besar bakal ditinggalkan Mattia De Sciglio.

Menurut laporan Sky Sport Italia, De Sciglio dan agennya telah menemui manajemen klub untuk minta dijual pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Saat ini kondisi sang pemain di skuat I Rossoneri sedang tidak nyaman. Beberapa kali De Sciglio menjadi sasaran kemarahan pendukung garis keras Milan. Bek 24 tahun itu dinilai tidak punya komitmen tinggi terhadap klub.

Padahal De Sciglio merupakan salah satu pemain sukses yang lahir di akademi Milan. Salah satu kejadian yang mungkin masih teringat yakni saat mobil De Sciglio diserang oleh sekawanan oknum suporter.

Peristiwa itu terjadi di sekitar markas Milan, Stadion San Siro. Karenanya, demi keamanan De Sciglio memilih pindah klub di musim depan.

Sejauh ini De Sciglio belum membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Padahal kesepakatan kerjanya dengan Milan akan berakhir di musim panas 2018 mendatang. Ketimbang melepasnya secara gratis, Milan tentu lebih senang menjualnya sebab harga De Sciglio terbilang cukup tinggi.

Saat ini pemain Timnas Italia itu sedang diincar oleh Juventus. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri merupakan sosok berpengaruh di balik karier sang pemain.

Saat menangani Milan beberapa tahun lalu, Allegri banyak memberi jam terbang untuk De Sciglio. Karena itu ia ingin mengandalkan jasa pemain yang pernah dididiknya secara langsung.

Milan sendiri sudah mencari pemain baru untuk menggantikan De Sciglio. Kabarnya klub asuhan Vincenzo Montella itu sedang berusaha memboyong bek sayap VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.(exe/ist)


0 Komentar