Kamis, 25 Mei 2017 12:47 WIB

Adik Bripda Imam Gilang Dapat Santunan dari Djarot

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melayat almarhum Bripda Imam Gilang Adinata (24) di Gang Kelingkit, RT 05/RW 01, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017). (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan memberikan santunan kepada keluarga korban ledakan bom di Kampung Melayu, Bripda Imam Gilang Adinata (24).

"Adiknya perempuan (Imam) saya bilang kalau bisa masuk kuliah di perguruan tinggi negeri kami akan bantu beri beasiswa. Dan saya sarankan untuk bisa kuliah di Jakarta saja, di Universitas Negeri Jakarta karena sekarang adiknya lagi di Jogja, mau cari sekolah di sana," ujar Djarot di Jalan Kelingkit, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Tak hanya itu, Djarot juga meminta kepada orang tua korban untuk mengikhlaskan dan berbangga diri karena kematian sang anak semata-mata untuk kepentingan negara.

"Saya sampaikan sama ibunya tadi untuk mengikhlaskan si Gilang karena bagaimanapun juga dia gugur untuk mengamankan masyarakat. Jadi orangnya patut berbangga bahwa putranya gugur di dalam tugas untuk menjaga dan mengamankan Jakarta," pungkasnya.

Seperti diketahui, lima orang tewas dalam insiden ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu. Dua di antara yang tewas diketahui adalah pelaku bom. Sementara, tiga korban tewas lainnya berasal dari aparat kepolisian.

Selain Bripda Imam Gilang Adinata, dua korban lainnya adalah Bripda Ridho Setiawan dan Bripda Taufan Tsunami.


0 Komentar