Kamis, 25 Mei 2017 16:56 WIB

Cabuli Anak Tiri, Pria Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

WONOGIRI, Tigapilarnews.com - Sebagai orang tua, ulah ADR (39) warga Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, yang tinggal di Wonogiri ini memang bisa dibilang sangat bejat. 

Bagaimana tidak, sebagai orang tua yang seharusnya mendidik anak, ADR justru tega mencabuli anak tirinya sendiri, yang masih duduk di bangku SMP. Kejadian pencabulan ini sendiri diketahui sudah berlangsung berkali-kali.

Kasat Reskrim AKP Muhammad Kariri mengungkapkan, peristiwa pencabulan terakhir terjadi pada (13/5/2017) silam. Saat itu, bocah yang masih berusia 14 tahun tersebut diajak pergi oleh ayah tirinya tersebut ke area Plaza Waduk Gajah Mungkur, Desa Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri.

"Namun Bukannya diajak berwisata, sesampai di pinggir jalan, pelaku lantas menghentikan kendaraannya dan meminta korban untuk turun dan melayani nafsu bejatnya," kata Kariri, Kamis (25/5/2017)

Pencabulan yang dilakukan oleh ADR sendiri terbongkar setelah korban yang sudah tak tahan lagi dengan perlakuan ayah tirinya tersebut mengadu kepada ayah kandungnya, PS (46) warga Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Korban yang sudah tak tahan karena sudah kesekian kalinya hal semacam ini terjadi lantas mengadu kepada ayah kandungnya yang tinggal di Batam,” terangnya.

Akhirnya, ayah korban yang tak terima lantas melaporkan kasus tersebut kepada Polres Wonogiri.

“Untuk pelaku sudah kami amankan dan saat ini ditahan di ruang tahanan Mapolres Wonogiri untuk proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

“Kita juga amankan pakaian korban dan uang tunai sebesar Rp20 ribu sebagai barang bukti,” tutupnya.


0 Komentar