Kamis, 25 Mei 2017 21:18 WIB

Iniesta Diyakini Tinggalkan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Andres Iniesta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Andres Iniesta bersama Barcelona belum juga ada kejelasan.

Salah satu playmaker terbaik di dunia itu tetap menolak memberi tahu apakah akan menambah masa tugasnya atau tidak.

Saat ini Iniesta jadi bahan spekulasi. Itu karena kontraknya dengan Barcelona akan habis pada 30 Juni 2018. Sampai saat ini, gelandang berusia 33 tahun itu belum juga menambah masa tugasnya. Ini memicu anggapan kalau dia akan meninggalkan Camp Nou.

Isu itu makin santer karena Juventus kabarnya ingin mempertemukan Iniesta dengan Dani Alves. Ya, La Vecchia Signora bermaksud memboyongnya ke Juventus Stadium saat bursa transfer musim panas yang secara teknis sudah dibuka.

“Rencana saya, setidaknya menyelesaikan kontrak yang saya punya bersama Barcelona. Itu yang saya ingin lakukan. Di luar itu, selalu ada kemungkinan. Saya tidak berkata akan memperpanjang kontrak atau tidak,” kilah Iniesta, dilansir skysport.

Iniesta menegaskan, jika memang nantinya hengkang dari Barcelona, dia ingin pergi secara baik-baik. Maklum, dia sudah jadi anggota Blaugrana selama 15 tahun sejak 2002. Terlebih, dia telah meraih banyak trofi. 

“Saya selalu katakan. Jika pada saatnya saya harus meninggalkan Barcelona, saya tidak akan pergi karena terjadi konfontrasi dengan klub. Kami selalu mencari solusi terbaik bagi semuanya,” pungkas Iniesta.(exe/ist)
 


0 Komentar