Jumat, 26 Mei 2017 08:01 WIB

Chelsea dan Arsenal Terganggu Dampak Bom Manchester

Editor : Yusuf Ibrahim
Bek Chelsea, Gary Cahill. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ledakan bom yang menghantam lokasi konser Ariana Grande di Manchester Arena berdampak pada persiapan pemain jelang final Piala FA.

Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku sulit berkonsentrasi menghadapi pertandingan. Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga puncak Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (27/05/2017) malam WIB.

Tetapi, persiapan kedua tim terganggu oleh serangan bom yang menewaskan 20 orang dan melukai 50 orang di Manchester, Selasa (23/05/2017) lalu.

"Ini sulit. Ada unsur untuk mencoba menjalani hidup dengan cara yang normal. Semua orang berbicara tentang mencoba memastikan hal itu tidak mempengaruhi Anda, tapi hal itu mempengaruhi semua orang di Inggris, terutama keluarga," kata Cahill. 

"Ini (ledakan bom) adalah tragedi, seperti saat kami bermain di Wembley setelah pengeboman di Paris. Ini mengerikan, saya yakin pihak keamanan akan menjaga kami di Wembley tetapi tidak tidak sepenuhnya membuat kami nyaman," 

Sekadar informasi, Cahill merupakan bagian dari Timnas Inggris yang menghadapi Prancis di Stadion Wembley setelah peristiwa pengeboman di Paris, November 2015. Menurut Cahill, bermain di bawah bayang-bayang teror tidak cukup mudah.(exe/ist)


0 Komentar