Jumat, 26 Mei 2017 11:19 WIB

Pascaledakan, Halte Transjakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi

Editor : Hendrik Simorangkir
Halte Kampung Melayu. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pascaledakan bom bunuh diri, PT Transjakarta mulai membenahi Halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bila sudah dilakukan pembenahannya, halte tersebut akan segera dioperasikan kembali.

Humas PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, jalur Transjakarta di Halte Transjakarta Terminal Kampung Melayu sudah mulai dibuka. Saat ini, petugas masih membenahi Halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu yang terkena imbas ledakan tersebut.

"Halte sudah dibuka. Sekarang sedang dalam proses pembersihan. Setelah selesai segera dioperasikan," ujar Wibowo, Jumat (26/5/2017).

Wibowo menuturukan, saat ini, pihaknya tengah membersihkan dan merapihkan halte yang sudah mulai dibuka itu. Sedangkan pelayanannya baru bisa dioperasikan setelah pembenahan halte tersebut benar-benar selesai.

Terkait pengamanan sarana dan prasarana halte Kampung Melayu, ia menambahkan, Transjakarta akan menambah jumlah personel yang berjaga mengingat itu berdekatan dengan tempat kejadian perkara. Adapun pengamanan akan dibantu pula oleh personel kepolisian di lokasi nantinya.

"Rata-rata 3 petugas yang menjaga keamanan di Halte Transjakarta. Pascakejadian, petugas keamanan dari Transjakarta ditambah menjadi 8 orang, dari kepolisian belum tahu berapa. Sedang kerugian belum dihitung," pungkasnya. (ist) 


0 Komentar