Jumat, 26 Mei 2017 15:59 WIB

Ditjen Otda Gelar Silaturahmi dengan Eksekutif dan Legislatif DKI

Editor : Hendrik Simorangkir
Djarot membuka acara silaturahmi dengan Ditjen Otda di Balaikota DKI Jakarta. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Eksekutif dan Legislatif Provinsi DKI Jakarta melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Nampak hadir dalam pertemuan ini, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri, Soni Sumarsono, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Tri‎wisaksana dan M Taufik, serta Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berharap, acara silaturahmi seperti ini bisa rutin dilakukan. Sehingga, terwujud hubungan yang semakin harmonis dan sinergi bertambah baik.

"Syukur alhamdulillah, hari ini kita bersilaturahmi. Sebetulnya kita juga sudah menunggu cukup lama agar pertemuan ini terealisasi" ujar Djarot, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Momen pertemuan jelang Ramadan ini, Djarot menambahkan, juga dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

"Menjelang ibadah puasa, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta memohon maaf apabila dalam pergaulan kita ada tutur kata serta tindakan kami yang kurang berkenan," ungkapnya.

Sementara, Dirjen Otda Kemendagri, Sumarsono menuturkan, silaturahmi ini menjadi ajang perekat seluruh elemen yang ada di Pemprov DKI Jakarta dan pemerintah pusat.

"Semoga kita lebih baik di waktu mendatang dan amal ibadah kita diterima," pungkas Sumarsono. (ist)


0 Komentar