Sabtu, 27 Mei 2017 07:15 WIB

Inter Segera Dapatkan Gelandang PSG

Editor : Eggi Paksha
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan sebentar lagi akan mendapatkan mantan playmaker Real Madrid dan Manchester United.

I Nerazzurri konon rela menyerahkan Ivan Perisic demi mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria.

Inter Milan dipercaya membutuhkan pengatur serangan agar bisa lebih kompetitif di Serie A 2017/2018. Di Maria diyakini jadi target utama.

La Beneamata akan memanfaatkan semua jalur agar pemain asal Argentina itu hadir di Giuseppe Meazza. 

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan akan memanfaatkan kedekatan Walter Sabatini selaku direktur olahraga, dengan agen Di Maria, Pablo Sabbag.

Sabatini bisa meminta Sabbag untuk membujuk PSG agar melepas kliennya ke Italia. 

Cara ini bisa dimaklumi mengingat Di Maria masih punya kontrak bersama PSG sampai 30 Juni 2019.  Dan, kabarnya ada titik temu. Disebutkan Les Parisiens meminta mahar sebesar 50 juta euro. 

Di Maria juga konon tertarik dengan tawaran kontrak empat musim yang diajukan Inter Milan. Maklum, pemain berusia 29 tahun itu dianggap sudah tidak betah lagi di Parc des Princes setelah diangkatnya Unai Emery sebagai pelatih.

Lalu, untuk mengurangi pengeluaran, Inter Milan bermaksud menyerahkan Perisic yang berbanderol 40 juta euro. Dengan demikian, Inter Milan tinggal menyerahkan lagi 10 juta euro pada PSG.(exe/ist)


0 Komentar