Minggu, 28 Mei 2017 15:01 WIB

PD Pasar Jaya Terima Penghargaan TOP BUMD 2017

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Direktur PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin saat menerima penghargaan Top CEO BUMD 2017 (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Keberhasilan pengelolaan pasar yang dilakukan oleh PD. Pasar Jaya mendapat respon positif dan sejumlah penghargaan.  Salah satunya dengan diterimanya 4 penghargaan sekaligus dari kegiatan TOP BUMD yang diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia.

Acara TOP BUMD ini sendiri merupakan satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. TOP BUMD sendiri merupakan penghargaan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan.

Setelah melalui proses seleksi dengan 2.000 perusahaan milik daerah yang ada di seluruh Indonesia terpilihlah 70 BUMD yang salah satunya adalah BUMD milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yakni PD Pasar Jaya. 

"Sedangkan Direktur Utama PD. Pasar Jaya, Arief Nasrudin menerima penghargaan TOP CEO BUMD 2017," kata Manager Bidang Umum dan Humas PD. Pasar Jaya, Muhamad Fahri, Minggu (28/5/2017).

Dia mengatakan, diterimanya penghargaan tersebut merupakan bukti pengelolaan pasar yang sudah cukup baik. Apalagi perusahaan daerah yang ikut dalam seleksi tersebut tidak hanya dari Jakarta melainkan dari seluruh wilayah Indonesia.

“Penghargaan ini tentunya berasal dari hasil uji independen dan professional, langkah ini dinilai baik agar kita bisa meningkatkan kualitas pengelolaan pasar kedepannya,” ujarnya, Jumat  (26/5).

Selain itu dirinya berharap dengan adanya penghargaan tersebut bisa memberikan bukti kepada masyarakat untuk kembali berbelanja ke pasar tradisional. Pasalnya pengelolaan pasar yang baik saat ini juga sudah didukung dengan gedung layak dan memadai.

“Penghargaan ini jadi cambuk buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kita akan terus mengkampanyekan bahwa pasar kini telah layak dan agar masyarakat kembali berbelanja ke pasar tradisional,” tutupnya.


0 Komentar