Minggu, 28 Mei 2017 20:45 WIB

Superstar Manchester United Beryukur di Tanah Suci

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba, pemain termahal di dunia tersebut ternyata muslim dan menunaikan ibadah umrah di bulan suci Ramadhan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Superstar Manchester United, Paul Pogba, punya cara tersendiri menyukuri nikmat juara Liga Europa sekaligus menggenggam tiket Liga Champions 2017/2018.

Mantan pemain Juventus itu menunaikan ibadah umrah di bulan suci penuh berkah Ramadhan.  

Lewat media sosial Instagram, Pogba mengunggah video dan foto saat dirinya berada di depan Kakbah. Foto yang diungggah pada Minggu (28/05/2017) langsung mendapat respon dari netizen.

Kurang dari lima menit, postingan tersebut disukai 30 ribu kali dan menghasilkan ribuan komentar.  

Sebagian netizen mendoakan agar ibadah umrah Pogba di bulan suci Ramadhan membawa berkah. Sebagian lain terkejut karena baru mengetahui bahwa pesepakbola termahal dunia itu merupakan seorang Muslim.

Bahkan, adapula komentar 'nyeleneh' yang justru mengomentari sosok wanita di belakang Pogba yang dianggap orang dari Indonesia.   

Pada postingan kedua, Pogba menyertakan komentar beserta foto dirinya di depan Kakbah.

Menurut Pogba, pemandangan di komplek bangunan Masjidilharam yang mengelilingi Ka'bah, merupakan pemandangan paling indah yang pernah dia saksikan meski telah berkeliling dunia. 

Sekadar informasi, Pogba adalah pencetak gol pembuka kemenangan Manchester United atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB lalu.

Pada pertandingan itu Manchester United menang 2-0; Pogba di menit ke-18 dan Henrik Mkhitaryan di menit ke-48. 

Atas kemenangan tersebut, Manchester United tidak hanya sukses mengawinkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Namun, kemenangan tersebut juga membawa Manchester United tampil di Liga Champions musim depan.(exe/ist)


0 Komentar