Senin, 29 Mei 2017 22:01 WIB

Ibrahimovic Tak Jamin Bakal Tetap di MU

Editor : Rajaman
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengisyaratkan tidak dapat menjamin masa depan kliennya karena belum berdiskusi perihal kontrak dengan Manchester United hingga saat ini. Meski begitu, Raiola menegaskan sang pemain bakal terus merumput hingga dua musim mendatang.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut pada 21 April 2017, ketika Manchester United bertanding melawan Anderlecht pada pertandingan Liga Europa. Masalah itu membuatnya diprediksi bakal absen dari lapangan hijau hingga awal tahun 2018.

Situasi tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic santer diisukan bakal berganti seragam. Anggapan itu berkaca dari kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2017. Mino Raiola pun tidak menutup kemungkinan jika kliennya bakal hijrah dalam waktu dekat.

"Apakah Ibrahimovic akan terus di Manchester United? Saya tidak tahu. Kami akan segera berbicara dengan manajemen klub untuk mendiskusikan masa depannya," kata Raiola.

"Ibrahimovic akan bermain setidaknya selama dua tahun ke depan. Ada banyak tawaran dari para klub lain di seluruh dunia. Akan tetapi, Ibrahimovic 100 persen akan tetap berada di Eropa. Dalam beberapa pekan ke depan, dia bahkan sudah bisa kembali ke lapangan," tutur Raiola.

Sebelum mengalami cedera, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan performa gemilang sepanjang musim 2016-2017. Bomber 35 tahun itu telah mengemas 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di berbagai kompetisi bersama Manchester United.


0 Komentar