Senin, 29 Mei 2017 15:06 WIB

Jumat Ini, Anies-Sandi Akan Paparkan Visi Misi di Balaikota DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan, gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memaparkan visi dan misi mereka di hadapan para pejabat Pemprov DKI Jakarta di Balaikota pada Jumat (2/6/2017).

Wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 itu menyebut, tim sinkronisasi Anies-Sandi akan turut hadir dalam pemaparan tersebut.

"Tanggal 2 Anies-Sandi bakal memaparkan visi dan misi di hadapan pejabat Pemda," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Senin (29/5/2017).

Taufik menjelaskan, kedatangan Anies-Sandiaga sudah dikoordinasikan dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah sebelumnya. Namun ia belum mengetahui apakah Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat bersedia menghadiri pemaparan tersebut.

"Nanti akan datang bersama Tim Sinkronisasi mereka. Kalau Pak Djarot, harusnya mau dong (datang)," ujarnya.

Visi-misi Anies-Sandiaga nantinya akan diturunkan ke Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Bahkan Taufik berharap visi-misi jagoannya tersebut bisa masuk ke Rencana Kinerja Perangka Daerah (RKPD) yang nantinya masuk ke APBD DKI 2018.

"Kan RPJMD dan RKPD jalannya 5 tahun. Yang menjalankan pejabat terkait kan Pemprov DKI-nya tetap. Ya mesti ikut pengendara baru dong," pungkasnya.


0 Komentar