Selasa, 30 Mei 2017 09:08 WIB

Nolito Ingin Tinggalkan Manchester City

Editor : Yusuf Ibrahim
Manuel Agudo Duran sedang diincar Atletico Madrid dan Celta Vigo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manuel Agudo Duran atau yang dikenal dengan nama Nolito ingin segera pergi dari Manchester City.

Striker kebangsaan Spanyol itu tak senang sebab hanya dijadikan pemain cadangan pada musim 2016/2017 lalu.

Nolito kalah saing dengan Sergio Aguero, Gabriel Jesus, David Silva dan Raheem Sterling. Dirinya hanya mencatatkan 30 penampilan sepanjang musim lalu dan dari kesempatannya itu, ia cuma bisa mencetak enam gol.

"Baik dipinjamkan ataupun permanen, yang jelas saya ingin pergi. Saya punya keinginan untuk balik ke Spanyol," ucap Nolito yang dikutip dari Marca.

"Saya bahagia setidaknya sampai Desember 2016 lalu. Tapi dalam empat bulan ini, saya nyaris tidak bermain. Apa karena persaingan? Saya tak tahu alasannya. Anda harus menanyakan itu pada Guardiola (pelatih Manchester City). Kita lihat apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti," tuturnya.

Jika meninggalkan City, Nolito tak perlu bingung mencari pelabuhan baru. Sebab kabarnya sang pemain sedang diincar oleh Atletico Madrid dan mantan klubnya, Celta Vigo.

"Ya, saya harus melanjutkan karier ke arah yang lebih baik. Saya harus menemukan solusi di musim panas nanti," ujarnya.(exe/ist)


0 Komentar