Selasa, 30 Mei 2017 14:42 WIB

Sudin Perhubungan Akan Razia Parkir Liar Depan Kejari Jakut

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Parkir liar di depan kantor Kejari Jakarta Utara bikin macet jalan, Selasa (30/5/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Benhard Hutajulu mengimbau para tamu dan pejabat tidak lagi parkir di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. 

Akibat parkir liar itu, jalanan di depan Kejari Jakarta Utara terjadi kemacetan luar biasa. Warga setempat pun mengeluhkan kondisi demikian.

"Memang dari segi lokasi kantor Kejari Jakarta Utara tersebut kurang layak karena kapasitas parkirnya terbatas. Kami sudah imbau dan berikan informasi kepada pihak Kejari, tapi kendaraan mereka masih juga parkir di bahu jalan," ujar Benhard saat dihubungi Tigapilarnews.com, Selasa (30/5/2017).

Oleh sebab itu, Benhard akan melakukan razia parkir liar di depan kantor Kejari Jakarta Utara pada jam sibuk agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut.

“Kami sudah usulkan sebaiknya kendaraan pejabat Kejari diparkir di lahan kosong yang ada dekat kantor Kejari untuk solusi jangka pendeknya. Namun, untuk jangka panjang idealnya kantor Kejari tersebut dipindah bersebelahan dengan Pengadilan Negeri Jakarta Utara," pungkasnya.

 


0 Komentar