Selasa, 30 Mei 2017 17:16 WIB

Gugurkan Kandungannya, Wanita Ini Beli Obat Penghancur Janin

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Seorang buruh pabrik, R (23) yang menggugurkan kandungannya di rumah kontarakannya di kawasan Jalan Tipar Cakung, Gang Swadaya RT 05/02, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, dengan cara meminum obat penggugur kandungan.

Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron mengatakan, dalam upaya menggugurkan kandungannya itu, tersangka telah mencoba dua jenis obat penggugur kandungan yang di belinya dari sales obat di pasar Pramuka, Jakarta Timur.

"Jadi tersangka mencoba obat pertama, tapi setelah menungu selama enam hari obat itu tak bereaksi. Sehingga, tersangka kembali membeli obat penggugur dengan merek lain," ujar Ali kepada wartawan di Mapolsek Cilincing, Selasa (30/5/2017).

Namun, untuk membantu menggugurkan kandungan tersangka, ia diminta untuk memasukan obat penggugur tersebut kedalam kelaminnya untuk memaksimalkan reaksi obat tersebut.

"Selain satu butir obat itu diminum, tersangka juga memasukan tiga butir obat penggugur kedalam alat kelaminnya sebelum tersangka berhungan badan," tukas Ali.

Sebelumnya diberitakan, Seorang buruh pabrik di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, R (23), telah kedapatan melakukan mengborsi bayi berusia lima bulan hasil hubungan gelapnya di sebuah kost-kost yang dihuninya, Jalan Tipar Cakung, Gang Swadaya RT 05/02, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017), sekisar 07.30 WIB. Dugaan kuat, aborsi bayi dari hasil hubungan gelapnya, dilakukan seorang diri.


0 Komentar