Selasa, 30 Mei 2017 21:46 WIB

Laga Persahabatan FIFA, Milla Panggil 22 Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla, mengumumkan 22 pemain yang akan menjalani laga persahabatan internasional FIFA termasuk lima pemain senior.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (30/05/2017), para pemain timnas senior yang bergabung dengan skuad U-22 adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin dan Bayu Pradana.

"Mereka yang dipanggil merupakan pemain sepak bola terbaik yang ada di Indonesia. Saya ingin memiliki variasi pola permainan aliran bola dari atas dan bawah. Para pemain senior bisa membantu untuk memaksimalkan sistem penyerangan tim," ujar Milla.

Laga persahabatan yang dijalani timnas Indonesia adalah menghadapi Kamboja pada Kamis (08/06/2017), pada pertandingan tandang di Phnom Penh, Kamboja. 

Sementara itu, partai uji coba melawan Puerto Rico digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/06). 

Pertandingan persahabatan internasional menghadapi Puerto Rico dipastikan bakal disiarkan langsung di MNC, sedangkan untuk laga melawan Kamboja masih dalam tahap negosiasi dengan calon pemegang hak siar lainnya.

Para pemain yang dipanggil untuk dua pertandingan uji coba Kamboja dan Puerto Rico yaitu Kurnia Meiga Hermansyah dan Satria Tama Hardianto. 

Pemain belakang yakni Gavin Kwan Adsit, Andi Setyo Nugroho, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin Saputra, M. Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay Ardiles. 

Di sektor gelandang ada Muhammad Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Irfan Bachdim, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani.

Posisi penyerang diisi Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto dan Marinus Mariyanto.(exe/ist)


0 Komentar