Selasa, 30 Mei 2017 22:08 WIB

Hart Kemungkinan Pulang ke Manchester City

Editor : Yusuf Ibrahim
Joe Hart. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keinginan Torino memiliki Joe Hart secara permanen harus berakhir mengecewakan.

Kiper kebangsaan Inggris tersebut memilih angkat kaki dari skuat Il Toro dan kemungkinan besar ia bakal pulang ke Manchester City.

Joe Hart masih memiliki kontrak dua tahun di kubu The Citizens. Dirinya berpeluang masuk starting XI lagi sebab City baru saja ditinggalkan Willy Caballero.

Kiper lainnya yakni Claudio Bravo dinilai kurang mengesankan sehingga ada peluang untuk mendepaknya ke bangku cadangan.

"Terima kasih Torino. Saya bangga bisa bermain di klub tersebut. Cara Torino memperlakukan saya dan keluarga menjadi satu hal yang tidak bisa dilupakan," ungkap Joe Hart yang dituang dalam akun Instagram miliknya.

"Saya akan terus mendukung Torino. Saya bertemu dengan banyak orang yang spesial dan ini jadi pengalaman besar dalam hidup," tuturnya.

Saat ini Joe Hart ingin menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarganya. Kemungkinan ia bakal dibawa saat City melakoni sejumlah laga pramusim.

Namun ke depannya kiper berumur 30 tahun itu bisa terdepak lagi apabila City berhasil memboyong Ederson Moraes dari Benfica. Menurut laporan Sky Sports, tim asuhan Josep Guardiola ingin menjadikan Ederson sebagai kiper dengan nilai transfer termahal di dunia.(exe/ist)


0 Komentar