Rabu, 31 Mei 2017 00:21 WIB

Patroli Besar, Polda Metro Buru Geng Motor

Editor : Yusuf Ibrahim
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polda Metro Jaya akan terus memburu kawanan geng motor yang kerap meresahkan masyarakat Jakarta.

Salah satunya, dengan melakukan patroli skala besar yang digelar secara rutin khususnya selama puasa. "Adanya fenomena yang berkembang di masyarakat, yakni geng motor yang meresahkan, kami lakukan patroli dengan skala besar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, pada wartawan, Selasa (30/05/2017).

Menurut Argo, adanya kawanan geng motor yang meresahkan itu, membuat polisi semakin waspada. Polisi juga terus melakukan penangkapan pelaku-pelaku geng motor, baik di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

"Belum lama kita amankan kawanan bermotor yang bawa sajam dan mau bacok polisi di Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan juga kita amankan," tuturnya.

Argo menambahkan, polisi akan terus memburu kawanan geng motor tersebut yang kerap meresahkan itu, salah satunya dengan melakukan patroli skala besar. Nantinya, tiap wilayah akan dipetakan tiap Polres di Jakarta wilayah mana saja yang rawan dan disisiri.

"Kami lakukan patroli skala besar, minimal 100 personel yang turun patroli. Diharapkan kegiatan geng motor ini menurun dan tak lagi melukai orang," jelasnya.(exe/ist)


0 Komentar