Rabu, 31 Mei 2017 07:32 WIB

Legenda Barcelona Prediksi Wenger Bertahan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gary Lineker. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal hingga saat ini belum mengonfirmasi terkait masa depan Arsene Wenger yang akan segera berakhir pada akhir musim panas mendatang.

Namun beredar rumor di media Inggris yang menyatakan jika pelatih berpaspor Prancis itu setuju meneruskan masa baktinya bersama Meriam London selama dua tahun atau setidaknya hingga 2019 mendatang.

Apa yang dilaporkan media di Inggris (BBC) sangat mengejutkan semua pihak. Terutama penggemar Arsenal yang sejak lama menginginkan Wenger menyerahkan kursi kepelatihan kepada orang lain.

Pasalnya, sejak menggantikan Bruce Rioch pada Oktober 1996, tidak ada prestasi yang membanggakan.

Hal inilah yang menimbulkan keanehan lantaran Wenger dengan mudah menentukan masa depannya saat melakukan pertemuan dengan pemilik klub Stan Kroenke.

"Arsenal sudah menempuh perjalanan panjang saat ini, mereka jauh tertinggal. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang apakah Arsenal akan berada di empat besar musim depan, saya akan mengatakan kemungkinan besar tidak," ujar Gary Lineker seperti dikutip dari BBC, Rabu (31/05/2017).

Lineker menambahkan rapor yang membanggakan Wenger bukan trofi Piala FA ke-13 melainkan dia mampu menentukan masa depannya sendiri di Arsenal.

"Satu-satunya contoh dari pelatih yang menentukan kapan dan kemana dia pergi adalah Sir Alex Ferguson, tapi dia masih memenangkan gelar liga. Mungkin Wenger masih konsisten menjaga trofi Piala FA sampai musim ini, tapi situasinya sekarang berubah di mana klub berada di luar empat besar," lanjutnya.

Legenda Barcelona memprediksi Wenger bakal tetap tinggal di klub. Meskipun pejabat Arsenal baru akan mengumumkan pada hari ini terkait masa depan pelatih berusia 67 tahun tersebut. "Saya rasa dia akan tetap tinggal, jadi mari kita lihat apa yang terjadi."(exe/ist)


0 Komentar