Rabu, 31 Mei 2017 11:36 WIB

Jadi Gubernur Definitif, Djarot Tak Punya Program Baru

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dipastikan akan menjadi gubernur definitif menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski akan diangkat sebagai gubernur definitif, Djarot mengaku tidak ada program baru yang akan dicanangkannya. Ia hanya melanjutkan program-program unggulannya sewaktu menjabat bersama ahok.

"Orang kami ini loh yah adalah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari pak Ahok, iya nggak? Itu pak Ahok juga melanjutkan apa yang dikerjakan oleh pak Jokowi," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (31/5/2017).

Program-program yang belum selesai itulah yang akan dikerjar Djarot sampai sisa masa jabatannya berakhir pada Oktober nanti. Terutama apa yang telah dicanangkan dalam visi misi Jokowi-Ahok pada masa 2012-2017, seperti Renovasi Kota Tua dan revitalisasi kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM). 

"Itu harus kita kebut pelaksanaannya, makanya saya bilang bahwa selama 4-5 bulan ini harus lebih fokus tentang beberapa hal yang harus kita sempurnakan. Terus kemudian memantapkan sistem kita, baik itu penganggaran maupun pengkajian. Itu enggak ada yang spesifik yah," pungkasnya.


0 Komentar