Rabu, 31 Mei 2017 23:29 WIB

Manchester United Dapat Kabar Buruk soal Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United mendapat kabar buruk perihal masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Bomber asal Swedia itu mengaku ingin bertahan di Liga Primer. Namun, belum tentu di Old Trafford. Kabar itu disampaikan agen Ibrahimovic, Mino Railoa.

Dia menyatakan kliennya itu masih ingin terus menikmati Liga Primer. Tapi, Ibra masih bingung akan membela siapa karena banyak mendapat tawaran.

Secara teknis Ibrahimovic sudah jadi agen bebas karena kontraknya bersama Manchester United telah habis. Setan Merah sempat mengajukan perpanjangan kontrak, tapi bomber berusia 35 tahun itu menolaknya.

“Dia (Zlatan Ibrahimovic) ingin terus tinggal di Inggris. Dia ingin terus ada di puncak. Ada kemungkinan dia bertahan bersama Manchester United. Tapi, juga ada kemungkinan tidak,”  kilah Raiola, dilansir the sun.

Raiola mengakui kalau Ibrahimovic masih betah bersama Manchester United. Tapi, dia masih melihat dulu perkembangannya. Jika memang masih dianggap aset penting, maka mantan pemain Barcelona itu bersedia untuk bertahan.

“Jika dia merasa masih dianggap penting, mengapa tidak memilih Manchester United? Tapi, dia juga bisa menjadi aset penting di klub lain. Menurut saya, sebaiknya pihak yang berkaitan saling berdiskusi untuk mendapat solusi terbaik,” pungkas Raiola.(exe/ist)


0 Komentar