Kamis, 01 Juni 2017 00:33 WIB

Kapolda Metro Janji Akomodir Keinginan Keluarga Bripda Taufan Tsunami

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan saat berada di rumah duka keluarga Bripda Taufan Tsunami. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews/com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan, berjanji akan mengakomodir keinginan keluarga Bripda Taufan Tsunami agar adik almarhum, Denada Putri Pamungkas dapat masuk Polri.
 
"Semoga dapat diterima saat pendaftaran anggota Polri tahun depan," kata Iriawan di rumah duka, Rabu (31/05/2017).
 
Sementara itu, Denada mengatakan sebelum kakaknya menjadi korban bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, sempat berpesan agar dirinya bisa masuk ke istitusi Polri.
 
"Pesannya sama ibu dan bapak, agar setelah menyelesaikan sekolah Akbid, untuk mendaftar ke institusi Polri. Itu pesan atau keinginan terakhir kakak," jelas Denada.
 
Denada mengatakan jika Taufan merupakan kebanggaan keluarga, lantaran bisa berseragam kepolisian. "Keluarga kita pedagang dan kakak adalah kebanggaan buat keluarga. Makanya kakak ingin saya bisa berseragam yang sama dengan dia," kata Denada.
 
Sebelumnya, Taufan gugur akibat luka yang cukup parah dari bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, beberapa hari lalu. Saat itu Bripda Taufan dan ketiga rekanya sedang menjalankan tugas mengamankan pawai obor.(exe)

0 Komentar