Kamis, 01 Juni 2017 08:51 WIB

Pelatih Juventus Alami Cedera

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pesepakbola umumnya menghindari cedera menjelang pertandingan penting.

Namun, kali ini agak berbeda, karena pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilaporakan cedera setelah tampil dalam laga amal. 

Kabar tidak mengenakan tersebut datang menjelang final Liga Champions 2016/2017 antara Juventus kontra Real Madrid di Cardiff, Sabtu (04/06/2017) mendatang. Allegri dalam persiapan menuju pertandingan krusial tersebut. 

Allegri dibekap cedera saat melakoni pertandingan untuk penggalangan dana bagi yayasan kanker di Italia. Pada saat itu Allegri bermain bersama Alessandro Del Piero dan dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Pertandingan berlangsung di Juventus Stadium di Kota Turin, Rabu (31/05/2017). Saat itu Allegri hanya tampil selama 16 menit sebelum akhirnya terpincang-pincang keluar lapangan. 

"Otot saya cuma tertarik sedikit, tetapi ini adalah malam yang indah dan penting karena ingin memberikan sedikit bantuan kepada yang membutuhkan. Sayangnya, kita bisa melawan semua hal kecuali usia," kata Allegri. 

Di final Liga Champions, Real Madrid bermaksud mempertahankan mahkota mereka sementara Juventus menargetkan kemenangan pertama di Liga Champions sejak 1996.(exe/ist)


0 Komentar