Kamis, 01 Juni 2017 21:01 WIB

Andritany Rindu Menang di Kandang Persija

Editor : Rajaman
Andritany Ardhiyasa (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berambisi mengantarkan timnya menghapus dahaga kemenangan saat menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017).

 Asa itu diutarakan Andritany setelah tim Macan Kemayoran belum pernah menang di kandang sendiri musim ini. 

Dalam empat laga kandang terakhir, Persija meraih tiga hasil imbang melawan Barito Putera (1-1), Mitra Kukar (1-1), Bali United (0-0), dan takluk 0-1 dari Madura United. Rentetan hasil negatif itu membuat tim ibu kota menempati peringkat ke-15 klasemen sementara.

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan karena sudah empat pertandingan kami belum pernah menang di kandang. Kami sangat ingin meraih kemenangan di laga kali ini," ujar Andritany.

Kiper nomor satu Persija ini pun optimistis bisa mewujudkan misi tersebut melawan Arema. Hal ini dikarenakan ia merasa timnya gagal meraih kemenangan karena tidak dinaungi keberuntungan. 

"Tim ini bermain bagus dan suasananya kondusif menurut saya. Saya masih optimistis dengan tim ini," kata Andritany.

Andritany menjadi kiper paling sibuk dengan catatan statistik 34 kali penyelamatan. Tak hanya itu, Persija merupakan salah satu dari dua tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit dengan lima gol. Andritany pun mengakui lini pertahanan Persija memang bagus dengan dukungan pemain bertahan yang berpengalaman.

"Semua itu bisa terjadi karena kami bisa bermain bagus di pertahanan. Maman (Abdurrahman) berpengalaman sehingga sangat membantu saya sebagai penjaga gawang. Kami juga punya Willian Pacheco yang bagus dalam duel udara. Ismed Sofyan juga berpengalaman dan membuat pemain lawan segan untuk menghadapinya," ujar kiper Persija itu.


0 Komentar