Kamis, 01 Juni 2017 22:36 WIB

Perez Berencana Tinggalkan Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Lucas Perez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kegelisahan dialami Lucas Perez.

Striker kebangsaan Spanyol itu resah karena status pemain cadangan terus melekat padanya sejak ia pindah ke Arsenal.

Perez diboyong dari Deportivo La Coruna di musim panas 2016 lalu. Namun kontribusinya di skuat Meriam London sangat minim. Sang pemain hanya mencatatkan 21 penampilan sepanjang musim 2016/2017.

Melihat catatan tersebut, Perez berencana hengkang di bursa transfer mendatang. Hal ini sudah ditegaskan oleh agennya, Rodrigo Fernandez Lovelle.

"Dia punya keinginan main di klub lain. Kami ingin pergi dan pihak Arsenal sudah mengetahuinya," ucap Lovelle yang dikutip dari Sky Sports.

Perez gagal mendapat tempat di skuat utama karena kalah saing dengan Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott dan Alexis Sanchez. Kemungkinan ia bakal pulang ke Spanyol dan balik lagi memperkuat Deportivo La Coruna.

"Sebagai pelatih, saya tentu ingin mempertahankannya. Tapi saya juga kasihan pada dia. Lucas Perez merupakan striker berkualitas tinggi, namun saya akui sejauh ini belum bisa memberikan permainan yang dia inginkan," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Kami akan duduk bersama dan melihat seperti apa ke depannya. Menurut saya, dia masih punya kesempatan untuk bermain lagi," tutup Wenger.(exe/ist)


0 Komentar