Kamis, 01 Juni 2017 22:49 WIB

Ronaldo Cerita Persiapan Madrid Hadapi Final Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo harapkan Buffon serta lini belakang Juventus tampil buruk. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions.

Bentrokan kedua tim bakal digelar di Cardiff National Stadium, Minggu (04/06/2017) dinihari WIB.

Jelang laga, Cristiano Ronaldo bercerita mengenai persiapan timnya hadapi partai pamungkas. Menurutnya Madrid sudah melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan gelar Liga Champions yang ke-12.

"Tim ini baik-baik saja dan kami sudah siap untuk hadapi pertandingan di akhir pekan nanti. Kami sudah bekerja keras dan melakukan berbagai hal untuk mempersiapkan diri. Lawan kami merupakan tim yang kuat. Namun kami harus tetap tenang dan terus berpikir positif," ucapnya pada Mediaset Premium.

"Apapun bisa terjadi di final. Tapi kami yakin bisa mengalahkan Juventus. Mentalitas kami tetap sama, ingin memenangkan setiap pertandingan. Apakah ini dua tim terbaik? Saya kira begitu. Madrid dan Juventus menjadi tim terbaik di Eropa tahun ini," tambahnya.

"Pertarungan nanti sepertinya akan sangat hebat. Pertahanan mereka sungguh kuat, namun kami punya serangan yang bagus. Hal kecil dapat mempengaruhi jalannya pertandingan. Saya harap Madrid bisa memanfaatkan kesalahan Juventus dan semoga Buffon serta lini belakang mereka tampil buruk di laga nanti," tuturnya.

Meski demikian, Ronaldo Cs tetap harus meningkatkan kewaspadaan. Sebab bua tahun lalu Madrid punya pengalaman buruk ketika bersua Juventus. Tampil di semifinal Liga Champions, Los Blancos kalah aggregat 2-3 dari I Bianconeri.(exe/ist)


0 Komentar