Jumat, 02 Juni 2017 08:04 WIB

Kapten Madrid Undang Pique ke Final Champions

Editor : Eggi Paksha
Sergio Ramos (kanan) dan Gerard Pique. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hubungan Sergio Ramos dan Gerard Pique terjalin cukup unik.

Saat mengawal benteng pertahanan Timnas Spanyol, keduanya terlihat begitu kompak. Namun ketika memperkuat klubnya masing-masing, mereka sering bersitegang dan hal itu kerap berlanjut hingga keluar lapangan.

Dalam beberapa kesempatan, Pique menyindir Real Madrid lewat media sosial Twitter. Menurutnya Madrid terlalu sering ditolong wasit sehingga kemenangan Los Blancos kerap dianggap kontroversial. 

Ramos yang merupakan kapten Real Madrid tentu tidak terima dengan sindiran tersebut. Beberapa kali ia membalas komentar Pique dengan isi pesan yang bernada ejekan.

Namun di balik itu semua, keduanya tetap berhubungan baik. Ramos bahkan mengundang Pique untuk menyaksikan penampilannya di final Liga Champions.

Tapi sayangnya sejauh ini belum ada tanggapan yang dilontarkan oleh kekasih Shakira tersebut.

"Saya mengundang hampir 20 orang. Saya juga mengirim tiket ke Gerard Pique. Tapi dia tidak memberi jawaban," ungkap Ramos yang dilansir Football Espana.

Di laga final, Ramos dan kawan-kawan bakal bertarung melawan Juventus. Bentrokan kedua tim akan digelar di Cardiff National Stadium, Minggu (04/06/2017) dinihari WIB.(exe/ist)


0 Komentar