Jumat, 02 Juni 2017 12:47 WIB

Lulung: Siapapun Tak Dibenarkan Lakukan Persekusi

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Abraham Lunggana alias Lulung. (foo istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Lulung, turut berkomentar terkait maraknya persekusi anak.

Menurut Lulung, kasus seperti itu harus didalami terlebih dahulu, pihaknya pun mendukung penuh setiap langkah penegak hukum.

"Kan dua hal ini artinya sama, yang satu merasa dirugikan, yang kedua orang ini tertekan dengan persoalan tadi persekusi. Karena akhirnya dia tahu tentang persekusi. Karena itu perbuatan dia," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Jumat (2/6/2017).

Kabar yang beredar, para persekusi tersebut berasal dari salah satu organisasi islam, namun jika benar adanya, Lulung tetap menilai hal tersebut adalah perilaku yang salah.

"Siapapun tidak dibenarkan kalau ada indikasi pelanggaran hukum kemudian ada juga semacam pengancaman. Ini harus didalami, benar enggak dia menggunakan 'eh, gue ormas anu ya' kan begitu. Dia menggunakan itu enggak? Kalau misalkan umat islam, karena kiai, utamanya digitukan, bisa saja semua terjadi. Itu harus didalami benar enggak salah satu ormas," pungkasnya.


0 Komentar